Rencana Pensiun Bakal Diumumkan Pacquiao Bersamaan dengan Pertarungan Berikutnya

Jum'at, 07 Mei 2021 - 16:04 WIB
loading...
Rencana Pensiun Bakal Diumumkan Pacquiao Bersamaan dengan Pertarungan Berikutnya
Manny Pacquiao mengonfirmasi pembicaraan untuk menggelar pertarungan sedang berlangsung. Dia juga mengatakan bahwa rencana pensiun akan diumumkan bersamaan dengan pertarungan berikutnya / Foto: Instagram Manny Pacquiao
A A A
MANILA - Manny Pacquiao mengonfirmasi pembicaraan untuk menggelar pertarungan sedang berlangsung. Dia juga mengatakan bahwa rencana pensiun akan diumumkan bersamaan dengan pertarungan berikutnya.

Hampir dua tahun Pacquiao tidak menjalani pertarungan sejak mengalahkan melawan Keith Thurman di Las Vegas. Kemenangan itu memastikan Pacquiao meraih gelar kelas welter “super” WBA, meskipun ia kemudian dinyatakan sebagai juara dalam masa istirahat karena tidak aktif.

BACA JUGA: Mayweather: Pacquiao Petarung Terberat Yang Pernah Saya Lawan!

Meskipun usia Pacquiao sudah tak muda lagi, namun gairahnya untuk kembali ke atas ring tak pernah mengendur. Dalam laporan yang diberitakan The National, PacMan berlatih di Elorde Boxing Gym, Manila.

Sejumlah kemungkinan lawan telah diperdebatkan untuk Pacquiao , yang telah berusaha untuk bertarung sejak tahun lalu. Namun pandemi Covid-19 memaksa semua pihak menarik diri.

BACA JUGA: Lantik Pengurus FTPI Pusat, Milasari Ingin Lahirkan Petinju yang Miliki Integritas dan Kredibilitas

Tetapi saat ini Mikey Garcia difavoritlkan bakal menghadapi juara delapan divisi. Dubai kemungkinan masih menjadi pilihan yang tepat buat senator Filipina untuk menggelar pertarungan berikutnya.

"Negosiasi sedang berlangsung. Saya tidak akan menjelaskan secara detail sehingga tidak akan ada masalah," ungkap Pacquiao.

Mengenai pensiun: "Kami tidak akan menjawabnya untuk saat ini, karena itu bagian dari negosiasi. Itu akan dimasukkan dalam pengumuman," imbuh Pacquiao.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)