10 Brand Kecantikan Halal Terpopuler di Dunia

Sabtu, 23 Mei 2020 - 06:56 WIB
loading...
10 Brand Kecantikan Halal Terpopuler di Dunia
Menjadi seorang hijabers tentunya mengharuskan seseorang untuk memperhatikan penampilan. Selain memikirkan outfit hijab, mereka juga butuh berbagai kosmetik dan skin care halal. Ilustrasi/SINDOnews/Titus Jefika Heri Hendarmawan
A A A
MENJADI seorang hijabers tentunya tetap mengharuskan seseorang untuk memperhatikan penampilan. Selain memikirkan outfit hijab, untuk menjadi perempuan cantik berhijab dibutuhkan berbagai kosmetik dan skin care. Dan sebagai muslim tentunya para hijabers wajib menggunakan produk kecantikan berlabel halal. Apa saja brand produk kecantikan halal di dunia? Berikut 10 di antaranya yang paling populer.

1. Wardah Cosmetics (Indonesia)



Tak hanya dikenal sebagai merek kecantikan halal, Wardah Cosmetics juga sering mendapatkan penghargaan sebagai merek kosmetik lokal nomor satu di Indonesia. Penjualan Wardah juga mulai melebar ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Produk yang ditawarkan bisa dibilang lebih banyak dari produk kecantikan halal lainnya, mulai dari kosmetik, skin care, parfum, hingga shampo. (Baca juga: Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020 )

2. IBA Halal Care (India)



IBA jadi skin care dan kosmetik pertama di India yang mendapatkan sertifikasi halal. Pilihan produk IBA Halal Care juga sudah cukup banyak mulai dari produk kecantikan kulit, rambut, hingga kosmetik. Salah satu produk yang menarik adalah produk pewarna rambut. Produk Halal Care Henna Based ini disebutkan bebas ammonia sehingga aman untuk kesehatan rambut.

3. Zahara (Singapura)



Zahara dibuat oleh dua bersaudara Alia dan Amira. Dua wanita cantik ini awalnya mengaku kesulitan mendapatkan produk kosmetik halal di negaranya, Singapura. Zahara pun mendapat sambutan baik, dan sudah memiliki beragam produk. Salah satu produk andalannya adalah Oxygen Nail Polish, yaitu cat kuku yang wudhu-friendly. Produk ini bisa menyerap air jadi tidak menghalangi air wudhu. Oxygen Nail Polish dijual seharga USD18.00 SGD atau sekitar Rp180.000.

4. Inika Organic (Australia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)