Andi Nirawati Salurkan Bantuan ke Warga 4 Pulau di Kabupaten Pangkep

Sabtu, 08 Mei 2021 - 18:19 WIB
loading...
Andi Nirawati Salurkan Bantuan ke Warga 4 Pulau di Kabupaten Pangkep
Andi Nirawati menyalurkan bantuan kepada salah seorang warga penduduk wilayah kepulauan di Kabupaten Pangkep, Sabtu (8/5). Foto: Tim Media Andi Nirawati
A A A
PANGKEP - Andi Nirawati memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan menyalurkan bantuan kepada warga penduduk empat pulau di Kabupaten Pangkajenne dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Sabtu (8/5).

"Kami mengunjungi empat pulau di Pangkep yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Meski masih banyak pulau lainnya, tapi dari hasil pengamatan tim warga di sini juga sangat terdampak. Sehingga bersama tim turun langsung meninjau dan memberikan bantuan," kata Andi Nirawati melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Andi Nirawati
Pendiri Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Sulsel itu berharap apa yang dilakukan dapat sedikit-banyak membantu masyarakat dan menginspirasi banyak orang untuk saling berbagi.

Baca juga: Bantu Tenaga Medis, Anir Peduli Bagi APD di Rumah Sakit PCC Makassar

Anir yang juga eks anggota DPRD Sulsel dan tim tiba di Pulau Salemo sekira pukul 08.00 Wita. Selanjutnya terus bergerak ke Pulau Sagara, lalu Pulau Sabangko dan terkahir Pulau Sakuala.

Tim menggelar bantuan dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain berbagi berkah Ramadhan, Anir dan tim juga mengedukasi warga untuk tetap menaati protokol kesehatan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)