Raih 100 Ribu Subscriber, #Kenapakolari Berbagi Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sabtu, 08 Mei 2021 - 20:29 WIB
loading...
Raih 100 Ribu Subscriber, #Kenapakolari Berbagi Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Sahabat #Kenapakolari buka puasa bersama anak yatim piatu di Top Score, Pasar Segar Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Sabtu (8/5). Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Sahabat #Kenapakolari berbagi dan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Top Score, Pasar Segar Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (8/5). Kegiatan ini, bagian dari perayaan 100 ribu subscriber YouTube #Kenapakolari.

Penanggung jawab #Kenapakolari, Surya Pradhitra mengatakan, video di kanal YouTube #Kenapakolari mendapat kepercayaan dan dukungan dari masyarakat. Bahkan kanal ini telah mencapai 104.000 subscriber. Ini kata dia adalah capaian luar biasa.


"Kepedulian seluruh lapisan merupakan konsep yang tertanam sebagai wujud nyata hubungan erat antara Polri dan masyarakat di media sosial atau dalam hal ini adalah para subscriber yang setia untuk mendukung tugas kepolisian," ucap Ananda.

Kanal YouTube #Kenapakolari menyajikan pengungkapan kasus kejahatan jalanan yang dilakukan oleh Unit Resmob Polsek Panakkukang. Capaian ini membuat kanal #Kenapakolari mendapat silver play button.

Baca juga: Pasutri di Makassar Curi Ponsel Demi Beli Susu Anak

"Silver Button kami persembahkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan. Bulan ini penuh berkah tersendiri dalam pencapaian jumlah subscriber dengan silver button. Bentuk rasa syukur kami ini dengan berbuka puasa bersama anak yatim, rekan #sahabatkenapakolari yang bergerak di bidang sosial dan rekan sejawat lainnya para influencer Makassar," tambahnya.

Kegiatan ini dilakukan dengan sederhana serta penerapan protokol kesehatan yang ketat. Selain berbuka puasa, syukuran juga diisi dengan pemotongan tumpeng serta doa bersama.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)