Ini 5 Lokasi Wisata Alam yang Hits dan Instagramable

Minggu, 09 Mei 2021 - 06:34 WIB
loading...
Ini 5 Lokasi Wisata Alam yang Hits dan Instagramable
Foto dengan latar belakang alam memberikan sensasi kedamaian, kesejukkan dan keromantisan. / Foto: ilustrasi/dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat wisata di Indonesia yang lagi hits dan instagramable . Tempat wisata yang paling indah dan menakjubkan untuk spot foto adalah yang bertemakan alam.

Baca juga: SM Entertainment dan MGM Bentuk Boy Band NCT Hollywood di AS

Foto dengan latar belakang alam memberikan sensasi kedamaian, kesejukkan dan keromantisan. Memandang hasil jepretan yang bernuansa alam membawa perasaan kita ikut hanyut dan larut di dalamnya. Berikut rekomendasi destinasi wisata instagramable yang ada di Indonesia.

1. Perkebunan Teh Rancabali

Ini 5 Lokasi Wisata Alam yang Hits dan Instagramable


Jawa Barat merupakan salah satu daerah yang dikenal sebagai penghasil teh terbesar di Indonesia. Dimana salah satunya merupakan perkebunan teh Rancabali yang berada di kawasan Ciwidey. Ketika berada di sini, Anda bisa berjalan jalan di sela perkebunan teh dan mengambil foto dengan latar belakang kebun teh yang hijau. Wisata ini berlokasi di Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

2. Telaga Warna Cisarua Puncak

Ini 5 Lokasi Wisata Alam yang Hits dan Instagramable


Taman wisata ini adalah salah satu obyek wisata yang dikenal akan kaindahan alamnya. Hemparan kebun teh yang luas serta udara sejuk bisa Anda rasakan disini. Luas wisata taman telaga warna adalah 5 hektar, dan untuk telaganya seluas 1,5 hektar, wisata alam ini bisa menjadi destinasi wisata liburan bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Wisata instagramable yang satu ini berlokasi di kawasan Cisarua, Bogor.

3. Curug Panjang Megamendung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)