Hotelier Cycling Community Gowes Sambil Berbagi ke Panti Asuhan

Minggu, 09 Mei 2021 - 10:11 WIB
loading...
Hotelier Cycling Community Gowes Sambil Berbagi ke Panti Asuhan
Hotelier Cycling Community (HC2) menggelar gowes amaliah Ramadan dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Arafah, Sabtu (8/5/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hotelier Cycling Community (HC2) menggelar gowes amaliah ramadan, yaitu bersepeda sekaligus memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Arafah, Sabtu (8/5/2021).

Kegitan yang baru pertama kali digelar komunitas sepeda hotelier ini diikuti oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia ( PHRI ) Sulsel Anggiat Sinaga, Sekretaris PHRI Nasrullah Karim, Ketua Komuniras Sepeda Lipta Makassar (Slim) yang juga General Manager Hotel Santika Makassar Yuli Priyono, serta sejumlah general manager dan staf hotel di Makassar.

Ketua HC2, Andi Junaidi mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh hotelier yang juga merupakan pecinta olahraga sepeda. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan sumbangan amaliah di bulan suci ramadan.



"Dengan harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima bantuan terkhusus dibulan suci ramadan ini," sebut Andi Junaidi.

"Bantuan yang kami salurkan memang tidak banyak, tapi kegiatan ini bisa menjadi langkah awal kami sebagai komunitas untuk peduli kepada sesama," sambung Andi juga meerupakan Ketua Indonesia Hotel General Manager Asociation (IHGMA) Sulsel.

Diketahui, titik awal Gowes Amaliah Ramadan tersebut berlokasi di Almadera menuju ke Panti Asuhan Arafah di Jalan Serigala, dan kembali finish ke Almadera.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)