Bupati Luwu Timur Pantau Harga Pangan di Pasar Malili

Minggu, 09 Mei 2021 - 14:32 WIB
loading...
Bupati Luwu Timur Pantau Harga Pangan di Pasar Malili
Bupati Luwu Timur, Budiman saat berkunjung ke Pasar Malili, Minggu (9/5/2021). Foto: Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur , Budiman didampingi Camat Malili, Nur Syaifullah Rahman berkunjung ke Pasar Malili, Minggu (9/5/2021). Sehari sebelumnya, Bupati Budiman juga sempat memantau Pasar Wawondula Towuti.

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan harga pangan atau kebutuhan pokok tetap stabil menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Di Pasar Malili, Budiman sesekali menyapa para pedagang dan pengunjung pasar.

Tak hanya itu, Bupati juga menghampiri Tim Pengawas Obat dan Makanan yang sedang mengemas barang kosmetik kedaluwarsa bersama dengan Tim Loka POM Kota Palopo.

Kepada Tim Pengawas Obat dan Makanan beserta Tim Loka POM Palopo, Bupati Luwu Timur, Budiman berterima kasih dan berharap kedepan pengawasan produk kedaluwarsa dilakukan secara berkala.



Bupati juga meminta kepada Tim Loka POM Palopo agar memberikan edukasi dan pembinaan kepada pedagang kosmetik agar pedagang bisa paham tentang bahaya barang kedaluwarsa bila di pakai masyarakat.

"Saya minta tolong, agar tim memberikan edukasi dan pembinaan kepada pedagang yang menjual kosmetik, supaya mereka tidak rugi, karena jika masyarakatnya yang rugi, maka Bupatinya juga akan merasa rugi," pesan Budiman.

Kepada para pedagang dan pengunjung, Bupati Luwu Timur juga berpesan agar tidak membawa anak kecil ke tempat ramai seperti pasar, karena rawan menjadi tempat penularan covid-19.

Tak lupa, Budiman juga menekankan pentingnya peneraoan protokol kesehatan di pasar, seperti memakasi masker.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)