Kalla Toyota Hadirkan Paket Servis Spesial Lebaran

Minggu, 09 Mei 2021 - 22:28 WIB
loading...
Kalla Toyota Hadirkan Paket Servis Spesial Lebaran
Kalla Toyota memberikan kemudahan dan paket spesial menjelang dan selama libur lebaran. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota memberikan kemudahan dan paket spesial menjelang dan selama libur lebaran. Salah satunya Paket Servis Lebaran (Parsel) yang menawarkan berbagai keuntungan demi menjaga performa kendaraan agar tetap prima.

Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya pengecekan hingga beragam potongan harga. Terdapat tiga paket dalam program Parsel, yakni ganti kampas rem, ganti suspensi dan ganti baterai (aki). Apabila melakukan penggantian pada paket tersebut, maka pelanggan akan mendapatkan benefit gratis check up 30 item pada kendaraan, diskon jasa hingga diskon pembelian.



Melalui program Parsel, pelanggan dapat mengganti kampas rem mulai dari harga Rp610.000, ganti suspensi mulai dari harga Rp659.000 dan ganti baterai mulai dari harga Rp698.000. Keuntungan lainnya adalah setiap pengerjaan sudah termasuk dengan disinfectant spray yang bisa digunakan sebagai pembersih serta anti bakteri dan virus pada interior kendaraan Anda.

M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota mengatakan, program Paket Servis Lebaran (Parsel) merupakan program paket diskon yang diberikan kepada pelanggan dalam rangka menyambut hari lebaran dengan melakukan penggantian kampas rem, suspensi atau ganti aki dengan bertujuan menjaga kondisi kendaraan tetap prima saat digunakan Bersama keluarga.

"Karenanya, kami juga memberikan gratis 30 titik pencehkan disinfectant spray yang dapat dikombinasikan dengan servis berkala ataupun program bengkel," jelas M Noor Iqbal Yafie.

Program ini dapat dinikmati seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Namun, program Parsel hanya berlaku sepanjang Mei 2021. Oleh karena itu, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota untuk mendapatkan layanan servis terbaik ini.



Selain itu, kata dia, Kalla Toyota juga tetap membuka layanan bengkel selama libur lebaran sehingga kebutuhan dan pelayanan seluruh pelanggan tetap dapat terpenuhi. Kalla Toyota pun selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)