Tiga Panti Asuhan Dapat Bantuan Paket Sembako dari RIOT Makassar

Senin, 10 Mei 2021 - 07:49 WIB
loading...
Tiga Panti Asuhan Dapat Bantuan Paket Sembako dari RIOT Makassar
Komunitas pelari, RIOT Makassar menyalurkan bantuan kepada tiga panti asuhan di Makassar, Minggu (9/5/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komunitas pelari, RIOT Makassar memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk berbagi kepada sesama. Ada tiga panti asuhan yang menjadi lokasi penyaluran bantuan paket sembako.

Diantaranya Panti Asuhan Rahmat Landak Baru, Panti Asuhan Jabal Rahmah Hertasning, dan Panti Asuhan Ma'rifah Malengkeri. Sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan sembako lainnya.

Kapten RIOT Makassar, Winardi Akko mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen komunitas RIOT Makassar untuk membantu sesama, terutama di bulan Ramadan. Bantuan yang diberikan berasal dari swadaya para anggota.

Tak hanya itu, penyaluran bantuan juga sekaligus dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-3 tahun RIOT Makassar.



"Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-3 RIOT Makassar yang jatuh tepat hari ini 9 Mei 2021," katanya.

Akko menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dan bantuan yang diberikan dalam kegiatan ini. "Semoga sumbangan para spartan diganjar pahala yang berlimpah dan berkah dari Allah SWT," ujarnya.

Ditambahkan Akko, peringatan hari jadi RIOT Makassar kali ini mengambil tema 'Load Your Emphaty'. Hal ini sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 di mana banyak orang yang kesulitan.

"Terutama dalam hal perekonomian. Karena itu kita ketuk kepedulian sesama untuk bisa merasakan dan berbagi buat yang lain," tutup Akko.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)