alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Fasilitas Baru, Ada Si Indtan di Rumah Tahanan Pangkep

Muhammad Subhan
Fasilitas Baru, Ada Si Indtan di Rumah Tahanan Pangkep
Deklarasi komitmen bersama tahun 2020 yang diikuti dengan pencanangan pakta integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WIlayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Rutan Pangkep, Senin (27/1/2020). Foto : SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Rumah Tahanan Kelas IIB Pangkep menggelar deklarasi komitmen bersama tahun 2020 yang diikuti dengan pencanangan pakta integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WIlayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Rutan Pangkep, Senin (27/1/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Sulsel, Priyadi.

Menurut Kepala Rutan Kelas IIB Pangkep, Ashari, pencanangan ini ditandai dengan deklarasi dan penandatanganan piagam bersama pejabat struktural dan disaksikan Forkopimda Pangkep.

"Kami tadi melakukan tiga deklarasi yaitu janji kinerja 2020, deklarasi resolusi pemasyarakatan, dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBMM," ucap Ashari.



Pada kesempatan ini diresmikan pula fasilitas penyedia data digital rutan bernama Si Indtan. Ashari mengatakan, fasilitas ini ditempatkan di ruang besuk agar memudahkan pembesuk maupun warga binaan mengetahui informasi rutan.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sulsel, Priyadi, berharap, deklarasi Anti korupsi dan anti gratifikasi yang dicanangkan hari ini tak sebatas seremonial belaka. Sebab, kata Priyadi, masyarakat akan menunggu pelaksanan dari janji yang diucapkan seluruh pegawai rutan kelas IIB Pangkep.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook