Genjot Pembangunan Fisik, UIM Berencana Bangun Gedung Berlantai 18

Senin, 10 Mei 2021 - 12:25 WIB
loading...
Genjot Pembangunan Fisik, UIM Berencana Bangun Gedung Berlantai 18
Buka puasa bersama jajaran UIM bersama awak media, Minggu (9/5). Foto: SINDOnews/Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - Universitas Islam Makassar (UIM) terus menggenjot pembangunan fisik maupun nonfisik. Langkah ini dilakukan untuk mengokohkan posisi UIM sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia di bawah naungan Nahdlatul Ulama .

" UIM terus berkembang bahkan hingga 600% saat ini, baik fisik maupun non fisik, katakanlah dari segi tridarma perguruan tinggi," jelas Rektor UIM , Andi Majdah M Zain, Minggu (9/5).

Baca Juga: UIM
"Jadi alhamdulillah kita punya lahan sendiri seluas 4,5 hektare di tengah kota, yang akan kita banguni sejumlah fasilitas lengkap, beberapa pengerjaan sudah mendekati final, dan dalam waktu dekat kita tunggu Pak JK ( Jusuf Kalla ) untuk resmikan," ujarnya.

Pihaknya juga telah merencanakan adanya pembangunan dua gedung lainnya yaitu tower berlantai 18-20, stadion mini, teater di mana keseluruhan rencana tersebut telah masuk dalam master plan.

Dia melanjutkan upaya ini dapat dicapai atas kerja sama yang kuat untuk mendorong kemajuan dan prestasi yang diperoleh kampus. Dirinya juga cukup mengapresiasi Wachyudi Muchsin dan tim humas dalam mendorong terwujudnya informasi aktual tentang kampus.

Baca Juga: Nahdlatul Ulama
Rektor menyampaikan, bahwa beberapa waktu yang lalu Nahdlatul Ulama memberikan penghargaan kepada UIM sebagai perguruan tinggi terbaik kelima dari 275 perguruan tinggi di bawah naungannya.

Selain itu kata Rektor, LLDIKTI wilayah IX baru-baru ini juga memberikan tiga penghargaan kepada UIM di LLDIKTI 9 award. Penghargaan tersebut yaitu kategori perguruan tinggi swasta akademik dengan peningkatan kinerja tertinggi kategori universitas.

Baca Juga: UIM

Lihat Juga: Yuk Intip 4 Aplikasi Resep Makanan untuk Menu Sahur dan Buka Puasa
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)