Jelang Idul Fitri, Pelindo IV Bagikan 5.456 Paket Sembako

Senin, 10 Mei 2021 - 12:35 WIB
loading...
Jelang Idul Fitri, Pelindo IV Bagikan 5.456 Paket Sembako
Penyerahan sembako di lingkungan kerja Pelindo IV baru-baru ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menyambut Idul Fitri 1442 H, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) membagikan paket sembako gratis di lingkungan kantor pusat, Cabang Makassar, Cabang Terminal Petikemas Makassar (TPM), Cabang Makassar New Port (MNP) dan di 4 kelurahan sekitar pelabuhan.

Corporate Secretary PT Pelindo IV , Dwi Rahmad Toto mengatakan, lebaran tahun ini pihaknya menyiapkan sebanyak 5.456 paket sembako. Paket itu dibagikan kepada tenaga outsourcing, security, tenaga kerja bongkar muat (TKBM) di Pelabuhan Makassar , Paotere, sopir tronton, buruh Pelabuhan Makassar dan buruh Paotere, pekerja taman dan sopir.

Baca Juga: paket sembako
Selain itu menurut Toto, pihaknya juga membagikan total 800 paket sembako gratis kepada masyarakat di 4 kelurahan sekitar pelabuhan, yakni Kelurahan Buloa, Kaluku Bodoa, Tallo dan Cambayya.

“Masing-masing kelurahan mendapatkan 200 paket sembako gratis untuk dibagikan kepada warganya yang kurang beruntung,” kata Toto.

Baca Juga: paket sembako
“Semoga paket sembako gratis yang dibagikan jelang hari raya Idul Fitri ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” tukasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)