PT Semen Tonasa Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Rabu, 20 Mei 2020 - 19:49 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren
Manajemen PT Semen Tonasa membagikan paket sembako ramadhan ke panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Pangkep. Foto/Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan paket sembako ramadhan untuk panti asuhan dan Pondok Wisata Qur'an yang ada di Kabupaten Pangkep. Bantuan itu diharapkan bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan di masa sulit akibat pandemi virus corona alias covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro CSR Harun Diming beserta jajarannya, Kasi Humas Hikmatillah, Kasi Operasional Humas Abbas Yonta, Serikat Karyawan Semen Tonasa serta Ikatan Pemuda Pelajar Pangkep (IPPM) pada Rabu (20/5/2020).

Said Chalik selaku Kepala Biro Humas Semen Tonasa mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan program CSR PT Semen Tonasa dalam rangka bulan ramadhan. Kegiatan ini telah lama dilakukan dan setiap tahunnya digelar guna membantu masyarakat.



“Tahun ini kita membagi ke 10 panti asuhan dan Pesantren Wisata Qur'an yang ada di Kabupaten Pangkep,”katanya.

Lebih lanjut, Said menyampaikan selama ramadhan Semen Tonasa banyak lakukan aktivitas sosial, termasuk hari ini menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan dan Pesantren Wisata Qur'an. "Karena kita yakin di masa sulit seperti ini, jalan terbaik untuk tetap eksis adalah berbagi dengan sesama," jelasnya.

Dia pun berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban panti asuhan yang ada. “Bantuan ini memang tak seberapa. Tapi ini bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada anak yatim-piatu serta para Tanfidz Qur'an yang ada di Kabupaten Pangkep.

Pimpinan Pesantren Wisata Qur'an, Andi Sirajang, memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas apa yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa. "Sudah banyak yang kami rasakan sejak keberadaan PT Semen Tonasa di daerah ini, ” tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)