Pemkab Gowa Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Tionghoa

Senin, 10 Mei 2021 - 14:48 WIB
loading...
Pemkab Gowa Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Tionghoa
Vaksinasi Covid-19 terhadap anggota dan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Gowa, Senin (10/5). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pengurus dan anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Gowa di Baruga Karaeng Galesong, kantor Bupati Gowa, Senin (10/5).

Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi vaksinasi yang diinisiasi oleh PSMTI Kabupaten Gowa ini. Menurutnya, ini merupakan salah satu cara untuk mengakselerasi percepatan kekebalan kelompok (herd immunity).

Baca Juga: Pemkab Gowa
"Kita targetkan besok atau hari Rabu kita lakukan lagi vaksinasi kepada teman-teman Grab. Ini dilakukan terus sebagai proses untuk akselerasi membentuk kekebalan kelompok," tambah Adnan yang juga ketua PMI Sulsel ini.

Ketua PSMTI Kabupaten Gowa, Eleandy Ho mengatakan, kegiatan ini untuk membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi Covid-19 .

Baca Juga: vaksinasi
Sementara itu, Ketua Bidang Sosial PSMTI Kabupaten Gowa yang sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi, Yerry mengatakan, Pemkab Gowa menyiapkan 80 dosis vaksin.

Di tempat yang sama, salah seorang peserta vaksinasi, Abdul Rachman Mannan menyambut baik kegiatan ini. Dirinya menilai bahwa vaksinasi ini untuk kebaikan bersama dan sebagai warga negara yang baik, harus didukung.

Baca Juga: protokol kesehatan

Lihat Juga: Resep dan Cara Membuat Risol Manis Isi Pisang dan Kelapa Muda
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)