OCTO Mobile CIMB Niaga Permudah Nasabah Berbagi Amplop Lebaran

Senin, 10 Mei 2021 - 19:09 WIB
loading...
OCTO Mobile CIMB Niaga Permudah Nasabah Berbagi Amplop Lebaran
Nasabah sedang berbagi amplop lebaran menggunakan fitur top-up e-wallet di OCTO Mobile, Senin (10/5/2021). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Momentum Idul Fitri 1442 Hijriah kali ini masih dirayakan dalam suasana pandemi Covid-19 . Membuat sebagian masyarakat tidak dapat mudik dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Meski tidak bertemu langsung, masyarakat tetap bisa berbagi kebahagiaan di hari kemenangan dengan berkirim amplop lebaran secara online kepada orang tua maupun sanak saudara melalui layanan perbankan digital.

Baca Juga: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga)
Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga , Bambang Karsono Adi mengatakan, salah satu kebiasaan baik pada perayaan lebaran adalah saling berbagi dengan keluarga.

Dalam suasana ini, kata dia, meskipun tidak dapat bersilaturahmi tatap muka, masyarakat tetap dapat meneruskan tradisi berbagi kebahagiaan melalui cara yang berbeda, yaitu dengan mengirimkan uang atau mengisi saldo dompet digital (e-wallet) untuk berbagai keperluan.

Baca Juga: Idul Fitrilebaran tetap terasa walau tidak bertemu langsung,” kata Bambang di Jakarta, Senin (10/5).

Nasabah dapat berbagi amplop lebaran dengan melakukan transfer ke rekening CIMB Niaga , maupun ke rekening bank lain dengan keuntungan bebas biaya transaksi sebanyak 20 kali per bulan.

Manfaat tersebut diberikan kepada nasabah tabungan on account dan tabungan Xtra CIMB Niaga yang dapat menjaga saldo rata-rata bulanan masing-masing sebesar Rp1 juta dan Rp25 juta. Menariknya, nasabah juga bisa mengatur jadwal transaksi sesuai waktu yang diinginkan.

Baca Juga: CIMB NiagaCIMB Niaga lainnya, rekening ponsel lainnya, transfer ke bank lain, atau transfer ke bank luar negeri.

Kedua, pilih jenis transfer: online, kliring, atau RTGS. Ketiga, masukkan nomor rekening, bank tujuan, serta lengkapi nominal transaksi. Keempat, konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)