alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Mesin Gerindra Makassar Terus Bergerak Menangkan Agus-TBL

Tim SindonewsMesin Gerindra Makassar Terus Bergerak Menangkan Agus-TBL
Pengurus Partai Gerindra Makassar siap bekerja keras untuk memenangkan Agus Arifin Numang-Tanribali Lamo (AgangTa) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Pengurus Partai Gerindra Makassar siap bekerja keras untuk memenangkan Agus Arifin Numang-Tanribali Lamo (AgangTa) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

"Di tangan Pak Agus sebagai pendamping Syahrul memimpin Sulsel, mampu menjadikan Sulsel maju dari sisi ekonomi dan pendidikan, serta peraniannya. Itu pula yang menjadi semangat buat kami bekerja dengan titalitas untuk memenangkan pasangan Agus-Tanribali," tegas Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas.

Dihadapan Agus Arifin Numang-Tanribali Lamo (AgangTa) yang bertandang langsung mengunjungi kantor DPC Gerindra, Eric menegaskan, pihaknya tidak terlalu sulit menyosialisasikan pasangan yang diusung Gerindra, PBB dan PPP di Pilgub Sulsel itu.

Pasalnya, karena masyarakat di Sulsel sudah tahu persis kepemimpinan Agus sebagai wagub hampir 10 tahun ini. "Kota Makassar, ada banyak titik yang menjadi tempat menyebar alat peraga untuk sosialisasi. Kami juga tetap menunggu arahan dari tim Sulsel Agus, agar bisa lebih intensif dan lebih muda untuk sosialisasi ke masyarakat," lanjut Eric.

Wakil Ketua DPRD Makssar ini selanjutnya mengingatkan, bahwa pada 11 Ferbruari mendatang 1.000 kader Gerindra akan dilantik sebagai pengurus DPC Gerindra Makassar. "Kita berharap pengurus dari DPP hadir, demikian pula Pak Agus dan Pan Tanrinali. Agar itu bisa dijadikan momen untuk menggaungkan kemenangan gerindra pada pilkada, pilgub, pileg dan pilpres," tutup Eric.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads