Duel Maut di Tengah Jalan, Satu Tewas, Satu Sekarat

Jum'at, 22 Mei 2020 - 20:16 WIB
loading...
Duel Maut di Tengah Jalan, Satu Tewas, Satu Sekarat
FOTO/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
SIDOARJO - Diduga hanya dipicu emosi, dua pria paruh baya di Tambakoso,Waru, Sidoarjo , Jawa Timur ini terlibat duel maut Jumat (22/5/2020) sore.

Perkelahian satu lawan satu itu terjadi di tengah Jalan Raya Anwar Hamzah, Tambakoso, Waru, Sidoarjo. Akibat peristiwa itu, satu pria paruh baya tewas mengenaskan di tengah badan jalan.

Adalah Jamin (61) warga Rungkut Tengah, Gununganyar, Surabaya harus meregang nyawa. Jamin tewas dengan luka di sekujur tubuh setelah disabet celurit oleh Sukses (56) warga Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo.

Menurut keterangan polisi, sebelum duel, kedua pria paruh baya ini terlibat perkelahian di sebuah warung kopi tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu, korban yang sedang memancing menolak ajakan pelaku untuk mengantar jualan sajam jenis celurit di Desa Tambakoso. (Baca juga: OPM Tembak Warga Sipil di Tembagapura, 1 Korban Kritis)

Diduga emosi lantaran permintaan pelaku, korban pun mendorong pelaku yang berakhir dengan perkelahian maut. Korban Jamin langsung tewas bersimbah darah di lokasi kejadian. Sementara pelaku, Sukses, juga mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat sabetan sajam yang dibawa korban.

Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini dugaan sementara adalah perkelahian satu lawan satu. “Ini carok, perkelahian dua orang,” tandasnya.

Oleh polisi, Sukses langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan Jamin langsung dievakuasi ke kamar jenasah RSUD Sidoarjo.

Dalam peristiwa tragis itu polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa sebuah sepeda motor yang diduga milik korban, sebuah sajam jenis celurit, dan sejumlah barang lainnya yang diduga milik korban.

Meski dugaan awal penyebab perkelahian maut itu telah diketahui, namun hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kepastian penyebab perkelahian maut itu. “Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini seluruh barang bukti milik korban dan pelaku diamankan di Mapolresta Sidoarjo. Pelaku sendiri hingga kini masih dirawat medis di RS Bunda Wadungasih Waru,” paparnya.
(nbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)