Dapat Hadiah Motor dari Nasdem, Begini Ungkapan Bahagia Warga Makassar

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:37 WIB
loading...
Dapat Hadiah Motor dari Nasdem, Begini Ungkapan Bahagia Warga Makassar
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyerahkan hadiah motor kepada warga pemenang undian KTA Nasdem. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Warga di lorong Barukang Utara, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulsel bersorak-sorak saat hadiah motor dari gebyar e-KTA Partai Nasdem , diantarkan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

Selain bersorak, warga juga bertepuk tangan mengiringi Rudianto Lallo saat mengantarkan motor untuk Syamsuddin, warga yang beruntung mendapatkan hadiah motor tersebut.

Baca Juga: Partai Nasdem
Sementara itu Samad yang menerima hadiah motor mengaku bahagia, dan tak kuasa menahan haru. “Terima kasih kepada Nasdem , kepada Ketua Rusdi Masse, Ketua DPRD Pak Rudianto Lallo, Ketua Nasdem Makassar dan jajarannya, dan khususnya juga kepada Nasdem terima kasih banyak. Ini hadiah yang pertama dalam hidup saya, senang sekali,” kata Samad saat menerima motor.

Baca Juga: Partai Nasdem
“Bisa diumpamakan kegiatan ini adalah untuk menyapa kembali para kader-kader. Ke depan kegiatan serupa akan dilakukan untuk memanjakan seluruh yang masuk kader Partai NasDem,” terang Rudianto Lallo yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Bappilu DPW Nasdem Sulsel itu.

Bangga Jadi Kader Partai Nasdem

Di tempat lain, Sekretaris DPD Nasdem Kota Makassar, Ari Azhari Ilham juga mengantar langsung hadiah utama satu unit motor pemenang gebyar e-KTA Nasdem Kota Makassar.

Dia adalah kader bernama Nadia Daeng Jintu yang beralamat di Jalan Palanassang, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Baca Juga: Nasdem

Lihat Juga: 3 Doa Buka Puasa Sesuai Sunnah Lengkap Latin dan Artinya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)