Melalui Shopee, Chatime Hadir Mewarnai Lebaran di Rumah Aja

Jum'at, 22 Mei 2020 - 20:26 WIB
loading...
Melalui Shopee, Chatime Hadir Mewarnai Lebaran di Rumah Aja
Salah satu menu favorit Chatime New Flavor Mango Green Tea eksklusif berukuran 1 liter dapat ditemui di Shopee. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merek minuman freshly brewed tea asal Taiwan, Chatime berkolaborasi dengan Shopee menghadirkan Chatime Official Shop eksklusif di Shopee. Inisiatif hadirnya Official Shop Chatime sebagai solusi untuk melengkapi persiapan lebaran dengan rangkaian pilihan minuman Chatime sembari menikmati waktu di rumah.

Merayakan lebaran merupakan momen yang paling dinanti setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Perayaan hari kemenangan menjadi hal yang spesial setiap tahunnya, dan kerap dijadikan sebagai waktu silaturahim dan berkumpul bersama keluarga.

Sebelumnya, dalam menyambut hari raya Idul Fitri biasanya diwarnai dengan berbelanja baju lebaran dan mempersiapkan berbagai sajian makanan hingga minuman. Namun, kini di tengah situasi pandemi Covid-19, imbauan social distancing mengakibatkan keterbatasan ruang dan gerak masyarakat untuk merayakan lebaran bersama keluarga dan kerabat dekat.

Meresponshal itu, Chatime pun hadir untuk mewarnai lebaran di rumah. Anda dan keluarga bisa menikmati produk minuman Chatime secara online melalui Shopee. Variasi menu minuman dengan topping Chatime yang beraneka ragam, dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga agar tetap berkesan.

"Untuk menemani momen Idul Fitri yang berbeda tahun ini, Chatime hadir melalui Official Shop di Shopee sebagai solusi memberikan akses yang mudah, nyaman dan aman kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produk Chatime favorit secara online," ujar Deputy Operation Director Chatime, Devin Widya Krisnadi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/5).

Melalui kerjasama ini, Devin berharap pihaknya bisa melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama Chatime dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi menambahkan bahwa Shopee bersama Chatime berupaya memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam mempersiapkan hari lebaran di tengah situasi sekarang ini. "Dengan hadirnya Official Shop Chatime di Shopee, kami berharap dapat memberikan solusi bagi mitra brand sebagai wadah untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi," apar Daniel.

Sementara itu, guna melengkapi perayaan lebaran di rumah, salah satu menu favorit Chatime New Flavor 'Mango Green Tea' eksklusif berukuran 1 liter dapat diperoleh melalui Shopee. Perpaduan rasa mangga dengan aromatik Jasmine Green Tea cocok dinikmati agar hari-hari Anda dan keluarga lebih segar dan berwarna dalam menyambut lebaran. Chatime Official Shop sudah bisa ditemui di ShopeeFood mulai 25 Mei 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3144 seconds (0.1#10.140)