M Dzariyat Zulfinas Terpilih Jadi Mahasiswa Berprestasi Peternakan Unhas 2021

Selasa, 11 Mei 2021 - 20:23 WIB
loading...
M Dzariyat Zulfinas Terpilih Jadi Mahasiswa Berprestasi Peternakan Unhas 2021
M Dzariyat Zulfinas (pojok kiri bawah) berhasil terpilih jadi mahasiswa berprestasi peternakan Unhas 2021.
A A A
MAKASSAR - Muhammad Dzariyat Zulfinas terpilih menjadi mahasiswa berprestasi Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (Unhas) 2021. Ia menyisihkan empat kandidat lain yang masuk di ajang pemilihan mahasiswa berprestasi (pilmapres) Peternakan Unhas .

Pilmapres diadakan pada tanggal 7-11 Mei 2021 dengan tahapan seleksi desk evaluasi, seleksi presentasi, dan tahap akhir pengumuman mawapres. Pemenang di tingkat fakultas, akan diutus untuk berkompetisi dengan mawapres lainnya di tingkat universitas.

Baca Juga: Unhas
Adapun peserta pilmapres Fakultas Peternakan selain Muhammad Dzariyat Zulfinas, yakni Munawwara Ildana, Erickson Parinding, Richard Halldy Maonang C, Asrullah AS.

Mereka merupakan mahasiswa yang memenuh syarat administrasi dengan kualifikasi capaian unggulan berupa kompetisi, pengakuan, penghargaan, karir organisasi, hasil karya, pemberdayaan atau aksi kemahasiswaan, dan kewirausahaan. Selain itu ada aspek gagasan kreatif serta komunikasi berbahasa inggris.



Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan Fakultas Peternakan Prof Dr Ir Jasmal A Syamsu mengumumkan hasil pilmapres berdasarkan surat keputusan dekan, yaitu mawapres 1, Muhammad Dzariyat Zulfinas, Mawapres 2 Munawwara Ildana, Mawapres 3 Asrullah dan Mawapres 4, Richard Halldy Maonang C.

Menurut Asrullah, dengan pilmapres ini mahasiswa semakin bersemangat untuk berprestasi terus-menerus. "Menjadi motivasi juga bagi adik-adik mahasiswa yang lain untuk berkarya dan berprestasi," kata dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)