Keroyok Seorang Wanita, Dua Selebgram di Makassar Diamankan Polisi

Rabu, 12 Mei 2021 - 10:20 WIB
loading...
Keroyok Seorang Wanita, Dua Selebgram di Makassar Diamankan Polisi
Dua selebgram Makassar DW dan LT diamankan Tim Jatanras Polrestabes Makassar, Rabu (12/5/2021) dini hari. Foto: Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Setelah aksi pengeroyokan terhadap seorang wanita berinisial AW viral di media sosial, dua selebgram Makassar DW dan LT diamankan Tim Jatanras Polrestabes Makassar , Rabu (12/5/2021) dini hari.

Video pertikaian sesama wanita ini viral di sejumlah media sosial di Kota Makassar, beberapa hari terakhir. Video tersebut menampakkan AW dipukul dengan sapu dan rambutnya dijambak oleh DW dan LT.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan, atas kejadian tersebut membuat korban berinisial AW melapor ke Polsek Tamalate pada 5 Mei 2021 lalu.



Setelah diselidiki pertikaian tersebut diketahui terjadi di kamar kost korban di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Tim Jatanras Polrestabes Makassar akhirnya menangkap dua selebgram berinisial DW dan LT karena diduga pelaku pengeroyokan terhadap korban AW. Selain menganiaya korban secara bersama-sama mereka juga memvideokan aksinya hingga akhirnya viral di media sosial,” kata Ipda Nasrullah, Rabu (12/5/2021).

Berdasarkan interogasi awal, kata dia, motif pengeroyokan yang dilakukan oleh kedua orang pelaku ini karena terlibat cekcok. Selanjutnya saling singgung di sosial media hingga para pelaku mendatangi indekos korban dan melakukan kekerasan terhadap AW.

“Selanjutnya untuk kedua pelaku langsung dibawa ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8060 seconds (0.1#10.140)