alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Munafri Arifuddin Paparkan Visi Misi di Depan Grace Natalie

Muhaimin Sunusi
Munafri Arifuddin Paparkan Visi Misi di Depan Grace Natalie
Munafri Arifuddin berfoto bersama elit PSI di Jakarta. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin selangkah lagi meraih dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di pilwalkot 2020. Itu setelah Appi sapaannya mengikuti wawancara di DPP PSI sebagai tahapan akhir proses penjaringan kepala daerah yang dilakukan partai ini.

Appi menjadi satu-satunya kandidat wali kota yang diusulkan oleh DPD PSI Makassar ke DPP. Dalam wawancara tersebut, CEO PSM ini mempresentasikan rencana pembangunan Kota Makassar di hadapan Grace Natalie, Ketua Umum DPP PSI beserta Sekjen dan seluruh jajaran pengurus partai.

"Prioritas pertama kami yakni menyediakan tiga rumah sakit tanpa kelas. Tentunya tersebar pada titik yang mudah diakses warga," kata Appi memaparkan programnya.



Meski PSI di Kota Makassar tak memiliki kursi, Appi menilai partai ini memiliki mesin partai yang lengkap.

Apalagi PSI kata dia, lebih dekat dengan pemilih milenial.

"Kami tentu berharap dapat bersama-sama PSI memenangkan pilwalkot 2020. Kami ingin mewujudkan ruang kreatfitas maksimal bagi millenial Kota Makassar," harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Affandi Ibrahim menyatakan akan segera memanaskan mesin partai untuk kandidat yang didukung PSI.

"Kami akan segera konsolidasi penguatan jaringan, dan menyiapkan soft campaign melalui media sosial." ujarnya.

Selama ini, PSI dikenal sebagai partai kanal milenial yang jawara urusan media sosial.

"Sambil menunggu rekomendasi partai yang akan keluar setelah Bro Appi memiliki wakil, seluruh jaringan partai mulai hari ini sudah akan melakukan soft campaign. Kita akan pastikan calon walikota anak muda menang bersama partai anak muda", pungkas Bro Pablo, sapaan akrab Affandi



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook