alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gerai 3Store Baru di Jalan Boulevard Hadir dengan Konsep Milenial

Marhawanti Sehe
Gerai 3Store Baru di Jalan Boulevard Hadir dengan Konsep Milenial
Vice President Customer Engagement and Operation 3 Indonesia, Julandi Goerge Fransiskus (tengah) hadir pada peresmian gerai 3Store di Jalan Boulevard Raya, Makassar. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman

MAKASSAR - Gerai 3Store kini hadir lebih dekat dengan pelanggan usai melakukan relokasi ke Ruko Meranti Jalan Boulevard Raya Nomor 28A. Setelah peresmian, Selasa (28/1/2020), Gerai 3Store tersebut secara resmi mulai beroperasi.

Vice President Customer Engagement and Operation 3 Indonesia, Julandi Goerge Fransiskus mengatakan, relokasi gerai 3Store merupakan bentuk komitmen 3 untuk meningkatkan layanan dengan memberikan kemudahan akses kepada para pelanggan.

Julandi menjelaskan,  konsep Gerai 3Store yang baru ini mengikuti market 3 yang 85 persen adalah milenial, sehingga dibuat lebih santai dengan digital touchpoints yang memungkinkan para pelanggan tidak perlu antre panjang untuk bertatap muka dengan 3Agent.



"Perpindahan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan karena banyak pelanggan sekitar sini. Dan karena pelanggan kita 85 persen adalah anak muda jadi konsep kita buat youthful dan fun. Pelanggan juga bisa dengan mudah mendapat produk 3 dan layanan digital lifestyle di 3Store Makassar," kata Julandi.

Division Operation Head Tri Sulawesi-Kalimantan, Robby Hikmat Permana mengatakan, hadirnya gerai 3Store yang lebih dekat dengan pelanggan ini diharapkan turut mendorong peningkatan jumlah pelanggan 3.

Dia mengatakan, di momen grand opening ini, gerai 3Store Makassar memberikan penawaran spesial bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp50.000, yakni akan langsung mendapatkan merchandise menarik dari 3. Serta ditanggal 29 Januari sampai 27 Februari pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp100.000 akan mendapatkan merchandise official menarik lainnya.

Selain itu, Robby menjelaskan 3 senantiasa menghadirkan produk terbaik untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan, serta terus memperkuat coverage area dengan perbaikan jaringan dan penambahan BTS.

"Untuk Makassar selain memperkuat jaringan dengan penambahan BTS, kami juga mengeluarkan produk lokal khusus," ujarnya.

Dari data jumlah pelanggan, tercatat pelanggan 3 usia 14 hingga 25 tahun mendominasi yakni mencapai 85 persen. Khusus Sulawesi pelanggan 3 didominasi oleh usia 14 hingga 30 tahun atau first jobber.

"Profil pelanggan kita umur 14 sampai 25 tahun itu mencapai 85 persen dari total pelanggan. Kalau di Sulawesi trennya hampir sama, usia 14 sampai 30 tahun ini," pungkas Rusdy.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook