Tebar Kebaikan, Bebelac dan Alfamidi Bagikan 1.000 Parsel di Sulselbar

Rabu, 12 Mei 2021 - 11:30 WIB
loading...
Tebar Kebaikan, Bebelac dan Alfamidi Bagikan 1.000 Parsel di Sulselbar
Bebelac berkolaborasi dengan Alfamidi meluncurkan program 1.000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN), Bebelac berkolaborasi dengan Alfamidi meluncurkan program '1.000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac'.

Parsel bebelac yang telah dibagikan di Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) tersebut masing-masing senilai Rp300.000, terdiri dari paket sembako dan juga produk Bebelac untuk anak di atas 1 tahun. Diharapkan bantuan paket parsel ini bisa membantu masyarakat meringankan beban di tengah pandemi ini.

"Tentu kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Bebelac di program yang sangat baik ini untuk menebarkan kebaikan, harapannya semoga program ini dapat diterima baik oleh masyarakat," terang Marketing Manager Alfamidi Sulawesi Selatan dan Barat, Bachry Baharuddin.



Sales Director Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia, Widianto Juwono dalam keterangan tertulis mengatakan, pemenuhan nutrisi merupakan salah satu hal penting untuk mendukung kesehatan anak-anak dan masyarakat Indonesia terutama di tengah pandemi.

"Kegiatan berbagi ini juga merupakan salah satu hal yang dapat mengajarkan anak untuk berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadan. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Alfamidi yang dapat menjangkau banyak masyarakat melalui gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)