Kolaborasi Alfamidi dan Produk Danone SN Bagikan 1.000 Parcel Hebat Kebaikan

Rabu, 12 Mei 2021 - 14:01 WIB
loading...
Kolaborasi Alfamidi dan Produk Danone SN Bagikan 1.000 Parcel Hebat Kebaikan
Kolaborasi Bebelac, salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia dengan Alfamidi meluncurkan program
A A A
SURABAYA - Kolaborasi Bebelac, salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia dengan Alfamidi meluncurkan program "1.000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac".

Program selama Ramadhan 1442 Hijriyah mendistribusikan 1.000 paket parcel di 13 Provinsi yakni Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimatan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Maluku.

Baca juga: Tetap Produktif di Bulan Suci, Karang Taruna Dasa Mulya Madiun Aktif Ngabuburit Heppiii

"Tentu kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Bebelac di program yang sangat baik ini untuk menebarkan kebaikan, harapannya semoga program ini dapat diterima baik oleh masyarakat," terang Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi, dalam rilsinya, Rabu (12/5/2021).

Menurut Sales Director Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia Widianto Juwono, -emenuhan nutrisi merupakan salah satu hal penting untuk mendukung kesehatan anak-anak dan masyarakat Indonesia terutama di tengah pandemi.

"Kegiatan berbagi ini juga merupakan salah satu hal yang dapat mengajarkan anak untuk berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadan. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Alfamidi yang dapat menjangkau banyak masyarakat melalui gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

Seribu parcel yang akan dibagikan masing-masing senilai Rp 300.000,- dimana di dalamnya ada paket sembako dan juga produk susu untuk anak di atas 1 tahun. "Diharapkan bantuan paket parcel ini bisa membantu masyarakat meringankan beban di tengah pandemi ini," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)