Neymar: Saya Ingin Bermain dengan Cristiano Ronaldo

Kamis, 13 Mei 2021 - 08:32 WIB
loading...
Neymar: Saya Ingin Bermain dengan Cristiano Ronaldo
Penyerang PSG Neymar. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo di tengah spekulasi mengenai masa depan bintang itu di Juventus.

Ronaldo, saat ini telah mencapai 100 gol saat membela Juventus pada kemenangan 3-1 hari Rabu di Sassuolo, diperkirakan akan meninggalkan raksasa Serie A yang sedang berjuang di akhir musim.



Pemenang Ballon d'Or lima kali telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, dan mantan klub Manchester United dan Real Madrid.

Bintang PSG Neymar - yang telah menandatangani kontrak baru dengan pemegang Ligue 1 - berbicara tentang kemitraan dengan Ronaldo, setelah bermain bersama pemain hebat Barcelona, Lionel Messi.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo," kata pemain internasional Brasil berusia 29 tahun itu kepada GQ.

"Saya telah bermain dengan pemain hebat, seperti [Lionel] Messi dan [Kylian] Mbappe, tapi saya belum pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo," ungkapnya lagi.

Neymar dikontrak PSG hingga 2025 menyusul kontrak barunya di ibu kota Prancis. Sang penyerang bergabung dengan juara Ligue 1 dari Barcelona dengan kontrak lima tahun dengan biaya rekor dunia € 222 juta pada Agustus 2017.



Persyaratan baru Neymar dilaporkan akan membuatnya mendapatkan €30 juta (£ 26 juta) per musim di Paris, di mana ia telah mencetak delapan gol Ligue 1 musim ini dan 16 di semua kompetisi.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)