TOPIK TERPOPULER

Agen Sebut Pembahasan Kontrak Baru Martinez Dalam Kondisi Siaga

Agus Nyomba
Agen Sebut Pembahasan Kontrak Baru Martinez Dalam Kondisi Siaga
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa

MILAN - Diskusi pembaruan kontrak bintang Inter Milan Lautaro Martinez sedang dalam keadaan siaga, karena klub belum membahasnya hingga saat ini.

Hal itu disampaikan Agen Martinez yakni Alejandro Camano. Diketahui, Martinez, 23, mendekati akhir musim ketiganya di Italia, dengan musim 2020-21 menjadi yang paling produktif di Serie A dengan mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan.

Baca Juga: Liga Italia: Inter Milan Hajar AS Roma 3-1 di Guiseppe Meazza

Pernah menjadi target Barcelona, spekulasi seputar Martinez menjadi jauh lebih tenang musim ini, meski Real Madrid melihat Martinez sebagai alternatif potensial untuk Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Pemain internasional Argentina itu memiliki sisa kontrak dua tahun di Inter, tetapi dia dan Camano tampaknya enggan terburu-buru membuat kesepakatan baru.



Inter baru saja memenangkan Scudetto pertama mereka sejak 2010, namun memiliki masalah keuangan yang signifikan, dengan Sky Sport Italia baru-baru ini mengklaim presiden Steven Zhang telah meminta para pemain untuk menyerahkan gaji mereka selama dua bulan untuk meringankan beban.

Wakil presiden Inter Javier Zanetti menerima kekhawatiran finansial mereka, meskipun dia tidak mengomentari cerita yang menyarankan para pemain telah didesak untuk menyerahkan gaji mereka.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, saat ini tidak ada gunanya membuat prediksi," kata Camano kepada Gazzetta dello Sport. 

Baca Juga: Jelang Inter Milan vs AS Roma: Tegaskan Supremasi Serie A



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!