Agen Sebut Pembahasan Kontrak Baru Martinez Dalam Kondisi Siaga

Kamis, 13 Mei 2021 - 22:42 WIB
loading...
Agen Sebut Pembahasan Kontrak Baru Martinez Dalam Kondisi Siaga
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Diskusi pembaruan kontrak bintang Inter Milan Lautaro Martinez sedang dalam keadaan siaga, karena klub belum membahasnya hingga saat ini.

Hal itu disampaikan Agen Martinez yakni Alejandro Camano. Diketahui, Martinez, 23, mendekati akhir musim ketiganya di Italia, dengan musim 2020-21 menjadi yang paling produktif di Serie A dengan mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan.



Pernah menjadi target Barcelona, spekulasi seputar Martinez menjadi jauh lebih tenang musim ini, meski Real Madrid melihat Martinez sebagai alternatif potensial untuk Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Pemain internasional Argentina itu memiliki sisa kontrak dua tahun di Inter, tetapi dia dan Camano tampaknya enggan terburu-buru membuat kesepakatan baru.

Inter baru saja memenangkan Scudetto pertama mereka sejak 2010, namun memiliki masalah keuangan yang signifikan, dengan Sky Sport Italia baru-baru ini mengklaim presiden Steven Zhang telah meminta para pemain untuk menyerahkan gaji mereka selama dua bulan untuk meringankan beban.

Wakil presiden Inter Javier Zanetti menerima kekhawatiran finansial mereka, meskipun dia tidak mengomentari cerita yang menyarankan para pemain telah didesak untuk menyerahkan gaji mereka.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, saat ini tidak ada gunanya membuat prediksi," kata Camano kepada Gazzetta dello Sport.



"Kami, seperti orang lain, pertama-tama ingin memahami seperti apa masa depan klub nantinya. [Pembaruan] kontrak benar-benar dalam keadaan siaga. Untuk saat ini tidak ada pertemuan [terjadwal]. Saya pikir kita akan bertemu setelah kejuaraan selesai, tandasnya.

"Kami tenang, tetapi situasi Inter saat ini menghalangi kami untuk membuat prediksi apa pun. Anak laki-laki itu bahagia di Milan, dia baru saja memenangkan Scudetto sebagai protagonis, tetapi kami tidak bisa tidak menunggu," ungkapnya.

Camano juga diminta untuk membahas rumor Madrid, dan dia menekankan dia juga tidak berbicara dengan klub lain.

“Lautaro adalah pemain Inter dan dia masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun, Inter masih menjadi prioritas," katanya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)