MCC Gelar Gowes untuk Pererat Silaturahmi Anggota

Jum'at, 14 Mei 2021 - 10:47 WIB
loading...
MCC Gelar Gowes untuk Pererat Silaturahmi Anggota
MCC Gelar Gowes untuk Pererat Silaturahmi Anggota. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Makassar Cycling Club (MCC), menggelar gowes untuk mempererat silaturahmi di hari kedua Lebaran Idul Fitri, Jumat, (14/05/2021).

Gowes kali ini digelar di dalam kota Makassar yang start dari depan kantor RRI Jalan Ahmad Yani. Bahkan, kali ini kecepatan diatur dengan kecepatan yang lebih rendah atau biasa disebut "speed damai" agar sambil gowes masih bisa ngobrol dengan sesama.



Humas Makassar Cycling Club (MCC) Anggiat Sinaga mengatakan ini menjadi bagian untuk mempererat persaudaraan sesama anggota.

Ketua MCC Om San memberi penegasan bahwa MCC itu tidak sekedar perkumpulan pesepeda untuk sehat tapi lebih dari itu, MCC kata dia, hendaknya terus membangun kebersamaan ditengah perbedaan.

"Perbedaan itu berkah yang terindah, seperti hari ini kita lakukan diakhir gowes kita lakukan halal bihal di warkop Andalas 147 disponsori oleh salah satu anggota," katanya.

"Kita senang bisa berbaur sesama, tertawa senang sama sambil menikmati hidangan khas halal bihal yaitu opor ayam yang sangat gurih," katanya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)