Begini Penampakan Para Tahanan Polres Gowa saat Laksanakan Salat Idul Fitri

Jum'at, 14 Mei 2021 - 12:48 WIB
loading...
Begini Penampakan Para Tahanan Polres Gowa saat Laksanakan Salat Idul Fitri
Tahanan Polres Gowa saat melaksanakan salat Ied di Halaman Polres Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Sebanyak 106 tahanan yang saat ini mendekam di Polres Gowa mendapat kesempatan merayakan dan menjalamlam salat Idul Fitri 1442 Hijriah di Halaman Mapolres Gowa.

Kesempatan yang diberikan bukan untuk kembali ke rumah atau ketempat umum tetapi, para tahanan ini diberi kesempatan untuk melaksanakan salat Ied di Polres Gowa sebagai ungkapan rasa syukur dapat merayakan hari kemenangan umat Islam.



Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, ke 106 tahanan tersebut melaksanakan salat Ied sesuai protokol kesehatan dan digelar di halaman apel kantor dan ruangan Reskrim Polres Gowa.

"Seluruh rangkaian kegiatan Shalat Ied, kamis (13/5/2021) kemarin, mendapat pengawasan dan pengamanan dari para personil yang piket," paparnya, Jumat (14/5/2021).

Sebelum pelaksanaan salat Ied dimulai, personel melakukan pengecekan daftar nama para tahanan. Selanjutnya melaksanakan salat Ied bersama. Bertindak sebagai Imam dalam salat ied lanjut AKP Tambunan, dipimpin oleh salah satu tahanan.

"Ini merupakan kesempatan terbaik yang bisa kami berikan untuk para tahanan dan saya berharap dengan adanya kesempatan untuk untuk melaksanakan Salat Ied terhadap para tahanan dapat menggugah hati mereka untuk kembali ke jalan yang benar," ucapnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)