Tiga Remaja Gowa Diamankan karena Ugal-ugalan di Jalanan

Jum'at, 14 Mei 2021 - 17:01 WIB
loading...
Tiga Remaja Gowa Diamankan karena Ugal-ugalan di Jalanan
Sebanyak 3 orang remaja di Kabupaten Gowa diamanka karena ugal-ugalan di Jalan. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Satuan Sabhara Polres Gowa mengamankan tiga remaja saat berkendara ugal-ugalan di Jalan Malino Kabupaten Gowa.

Adapun inisial dari ketiga remaja tersebut diantaranya DG (18), AS (17) dan RN (17). Mereka ini merupakan warga Kabupaten Gowa.



Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi mengatakan, ketiga remaja ini menggunakan sebuah sepeda motor dan berboncengan tiga lalu ugal-ugalan di jalan.

"Mereka ini saat berkendara tidak memakai helm dan lebih parah lagi kendaraan tersebut menggunakan knalpot racing dan mereka tidak pakai masker.Kendaraan yang digunakan para remaja ini tidak layak jalan," ujarnya, Jumat (14/5/2021).

Merasa curiga terhadap ketiga remaja tersebut, kemudian dihentikan oleh anggota yang sementara melakukan patroli. Saat digelandang ke Polres Gowa ketiga remaja tersebut tidak dapat menunjukkan dokumen kendaraan maupun surat izin mengemudi.Untuk memberikan efek jera maka kendaraan mereka akan diamankan hingga satu bulan ke depan.

"Jadi kegiatan patroli akan terus dilakukan anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas. Dan terkait dengan tiga remaja yang diamankan akan kami bina agar aksi tersebut tidak kembali dilakukan," pungkas AKP Alhabsi
Bacs Juga: Besok Lebaran Remaja di Cengkareng Malah Tawuran Kayak Perang, Netizen: Kirim Aja ke Jalur Gaza
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)