Isi Hari Libur Lebaran, MCC Gowes ke Kota Wisata Malino

Sabtu, 15 Mei 2021 - 17:44 WIB
loading...
Isi Hari Libur Lebaran, MCC Gowes ke Kota Wisata Malino
Makassar Cycling Club (MCC) mengisi hari libur Lebaran dengan melakukan gowes ke Kota Wisata Malino Kabupaten Gowa, Sabtu, (15/05/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Makassar Cycling Club (MCC) mengisi hari libur Lebaran dengan melakukan gowes ke Kota Wisata Malino Kabupaten Gowa, Sabtu, (15/05/2021).

Gowes MCC kali ini, diikuti 61 peserta dengan menyusuri rute jalan dengan tanjakan yang menantang sekaligus para peserta dapat menikmati pesona alam Malino yang sudah terkenal sejak lama.



"Peserta gowes dapat merasakan keindahan alam dan cuaca sejuk khas Malino. Dapat sehatnya dan dapat wisatanya," kata Anggiat sinaga Humas MCC.

Ronny Konga Selaku Koordinator kegiatangowes Wisata Malino menjelaskan bahwa, gowes kali ini sedikit berbeda karena saat sebelum start dari Hotel Maleo, ada doa khusus sekaligus harapan kedamaian di jalur Gaza Palestina.

"Ini merupakan bagian empati dari MCC terhadap konflik antara Israel dan Palestina," katanya.

Sementara itu, Pieter Witono Penasehat MCC yang merupakan inisiator gowes wisata merasa bangga bahwa kegiatan spontanitas dengan hanya hitungan 2 hari program gowes wisata dapat terlaksana dengan baik bukti bahwa MCC itu sangat mengedepankan kebersamaan.


(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5103 seconds (0.1#10.140)