Tikam Korban Pakai Taji Ayam, Pemuda di Kajang Diamankan Polisi

Minggu, 16 Mei 2021 - 15:50 WIB
loading...
Tikam Korban Pakai Taji Ayam, Pemuda di Kajang Diamankan Polisi
Seorang pemuda, ND (19), dibekuk Unit Reserse Kriminal Polsek Kajang karena melakukan penikaman terhadap IW (25) menggunakan taji ayam. Foto: Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Seorang pemuda, ND (19), dibekuk Unit Reserse Kriminal Polsek Kajang karena melakukan penikaman terhadap IW (25) menggunakan taji ayam. IW pun meregang nyawa akibat insiden nahas tersebut.

Unit Reserse Kriminal Polsek Kajang berhasil menangkap ND (19) di lingkungan Kassi, Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba , Sabtu (15/5/2021) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kajang, Bripka Budianto mengatakan tidak kurang dari sejam untuk meringkus pelaku pembunuhan setelah pihaknya menerima laporan dari keluarga korban.



"Pertugas kami berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penikaman yang menyebabkankan korban meninggal dunia tidak kurang dari satu jam setelah menerima laporan dari pihak keluarga korban, serta mencocokkan dengan pangkalan data dari pelaku kejahatan, kami langsung meringkus di rumah keluarga pelaku," jelas Bripka Budianto.

Dia menambahkan, IW tewas ditikam menggunakan taji ayam oleh ND yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian tubuh. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kajang sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Untuk pelaku saat ini kami sudah amankan di Polsek Kajang demi meminta keterangan lebih lanjut dan akan kita limpahkan ke Polres Bulukumba sesuai imbauan Kapolsek Kajang," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)