Dirut Baru PAM Tirta Mangkaluku Palopo Janji Tingkatkan Pelayanan

Minggu, 16 Mei 2021 - 23:15 WIB
loading...
Dirut Baru PAM Tirta Mangkaluku Palopo Janji Tingkatkan Pelayanan
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir melantik direksi PAM Tirta Mangkaluku, Senin 10 Mei lalu. Foto: Pemkot Palopo
A A A
PALOPO - Pascadilantik sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo, M Tawakkalbersilaturahmi dengan seluruh karyawan jajaran PAM TM Palopo , dengan mendatangi seluruh ruangan di kantornya, baru-baru ini.

Ia berpesan agar jajaran PAM TM Palopo selalu menjaga kebersamaan tanpa ada perbedaan. Kepada SINDOnews, mantan Direktur PDAM Kabupaten Luwu ini menjanjikan peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Baca Juga: PAM TM
"Yang kita mau jual air, bukan kertas bukan angin, tentu pelayanan itu kita mau maksimalkan ke depan paling tidak menambah WTP, karena saya lihat agak kurang kapasitas yang tersedia, saat ini kita butuhkan 50 liter per detik," lanjutnya.

Salah satu yang akan diupayakan dalam waktu dekat yakni, melakukan interkoneksi jaringan perpipaan. Sehingga, adanya saling mengisi atau membantu distribusi air ketika ada salah satu zona yang terganggu.

"Ada suntikan air kalau misalnya zona A, B C ada satu zona ini yang bermasalah atau kekurangan air baku, kita suntik dari zona yang memiliki kapasitas air cukup atau lebih yang berdekatan untuk mensuplai masuk, supaya jangan terjadi kekosongan dan menganggu distribusi air ke warga," ungkapnya.

Baca Juga: PAM TM
"Porsi pegawai juga menjadi bahan tim seleksi terkait rasio pegawai, dimana PDAM Palopo sudah mencapai 9,8 yang seharusnya 6: 1.000," kuncinya.

Baca Juga: Perumda Air Minum Tirta Mangkaluku
Sebanyak 3 Direksi yang dilantik yakni M Tawakkal, sebagai Direktur Utama. Ris Akriel, sebagai Direktur Umum dan Keuangan, dan Abdul Hamid, sebagai Direktur Operasional.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)