Penyuka Kulit Ayam Mana Suaranya? Ternyata Makanan Ini Menyehatkan Loh

Sabtu, 23 Mei 2020 - 01:01 WIB
loading...
Penyuka Kulit Ayam Mana Suaranya? Ternyata Makanan Ini Menyehatkan Loh
By the way, meski begitu tak sedikit orang mengira bahwa kulit ayam adalah makanan tak sehat. Padahal faktanya, makanan ini juga bisa menyehatkan tubuh. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ayo, siapa dari kalian yang menggemari makan kulit ayam? Olahan makanan ini memang memiliki pecinta khusus, yang konsisten menyukai kult ayam di mana pun berada, hehehe.

Baca : Batasi Makanan Ini agar Asam Lambungmu Tidak Naik saat Berpuasa

By the way, meski begitu tak sedikit orang mengira bahwa kulit ayam adalah makanan tak sehat. Padahal faktanya, makanan ini juga bisa menyehatkan tubuh.

Dilansir dari laman kesehatan, kulit ayam kaya akan kandungan vitamin B kompleks, serta kandungan mineral seperti zat besi yang baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan lemak yang ada pada kulit ayam juga bukanlah kandungan yang berbahaya, selama dikonsumsi dalam porsi dan cara yang tepat.

Kulit ayam memiliki kandungan lemak jenuh, sehingga dapat mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah. Tetapi perlu diingat, walau menyehatkan, kamu tetap harus membatasi mengonsumsi makanan ini secara berlebihan yah.

Baca Juga : Menyibak Keajaiban Allah SWT Bekerja, dalam Surah Al Kahfi (Bagian Kedua)
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)