Fraksi Perindo DPRD Luwu Ajak Peserta Paripurna Doakan Masyarakat Palestina

Selasa, 18 Mei 2021 - 20:38 WIB
loading...
Fraksi Perindo DPRD Luwu Ajak Peserta Paripurna Doakan Masyarakat Palestina
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menyampaikan pernyataan duka di acara pelepasan jenazah almarhum Sunali Mangrotak, orang tua Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Fraksi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu menyampaikan doa untuk masyarakat Palestina .

Doa dilakukan di sela sidang paripurna dengan agenda laporan hasil pembahasan pansus DPRD Luwu terhadap ranperda perubahan RPJMD tahun 2019-2021 dan pendapat akhir fraksi terhadap ranperda perubahan RPJMD tahun 2019-2024, sekaligus keputusan persetujuan bersama (penetapan).

Baca Juga: Fraksi PerindoDPRD mengirimkan doa keselamatan dan kemenangan untuk masyarakat Palestina .

"Melalui kesempatan ini, di sidang paripurna, Fraksi Perindo nyatakan sikap terhadap kekejaman Zionis Israel, sekaligus mengajak teman-teman DPRD Luwu mendoakan masyarakat Palestina , kemenangan untuk Palestina dari penjajahan Israel," serunya disambut pekikan takbir peserta sidang paripurna.

Baca Juga: PalestinaDPRD maupun Bupati Luwu, Basmin Mattayang, juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Sunali Mangrotak, orang tua Ketua DPRD Luwu , Rusli Sunali.

"Hari ini kita semua berduka, orang tua Ketua DPRD Luwu telah berpulang ke Rahmatullah. Saya mengajak kita menundukkan kepala dan berdoa kepada Allah SWT, mengirimkan Alfatihah kepada almarhum H Sunali Mangrotak," ajak Bupati Luwu, saat menyampaikan sambutan.

Baca juga:Dewan Jadwalkan RDP Bahas Dugaan Pungli Bantuan Bibit di Luwu

"Semoga diterima segala amalnya dan kehilafannya diampuni Allah SWT. Bagi yang bersama Islam, bisa mengirimkan Alfatihah," serunya.

Untuk diketahui, almarhum Sunali Mangrotak merupakan salah seorang tokoh pendidik di Kabupaten Luwu. Hampir separuh hidupnya mengabdi sebagai guru di wilayah pedalaman Bastem dan Latimojong.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)