Tinggal Seorang Diri, Lansia Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Rabu, 19 Mei 2021 - 17:13 WIB
loading...
Tinggal Seorang Diri, Lansia Ditemukan Meninggal di Rumahnya
Seoarang lansia di Pangkep ditemukan membusuk di dalam rumahnya sendiri. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Seorang lansia bernama Tenri, (80), ditemukan kaku tak bernyawa dirumahnya sendiri di Kampung Takku, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Selasa (18/5/2021).

Sub Bagian Humas Polres Pangkep, Aipda Agussalim mengatakan, penemuan jasad lansia saat warga mencium bau busuk dari dalam rumah korban yang terkunci.

Setelah memastikan bahwa bau busuk tersebut berasal dalam rumah, warga bersama ketua RT setempat membuka paksa pintu dan menemukan korban sudah tak bernyawa.



"Saat pintu dibuka, ditemukan korban sudah meninggal di tempat tidurnya. Korban ini tinggal sendiri di rumah tersebut," terang Agussalim, Rabu, (19/5/2021).

Melihat kondisi jasad korban yang mulai membengkak, korban diperkirakan meninggal sejak empat hari lalu. "Menurut tetangga, mereka terakhir melihat korban pada hari Sabtu tanggal 15 Mei 2021," ujar Agussalim.

Petugas kesehatan dari Puskesmas Baring yang datang melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Usai proses tersebut, polisi bersama petugas kesehatan disaksikan aparat desa memakamkan jasad korban di pemakaman desa setempat.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)