alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Punya KTP, Wanita Cantik Pemandu Karaoke di Wajo Diamankan

Amnar Sengkang
Tak Punya KTP, Wanita Cantik Pemandu Karaoke di Wajo Diamankan
Polisi merazia rumah karaoke dan mendapati sejumlah pemandu lagu tanpa KTP. (Foto: iNews/Amnar).

SENGKANG - Polisi menggelar razia rumah bernyanyi alias tempat karaoke di wilayah Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel. Dalam operasi tersebut, aparat meminta pengelola mematuhi aturan terkait jam operasional rumah bernyanyi tersebut.

Kapolsek Tempe, AKP Zaifullah, mengatakan ada keluhan dari warga kalau tempat karaoke tersebut kerap beroperasi hingga subuh hari. Karena itulah, lanjut dia, polisi melakukan razia di sana.

"Inilah yang kami tindaklanjuti. Saat melakukan razia, kami juga mengecek apakah ada penjualan miras di sana, ternyata nihil," ujar Zaifullah kepada wartawan di Kabupaten Wajo, Senin (3/2/2020) dini hari.



Namun, kata dia, ada sejumlah masalah yakni beberapa wanita pemandu lagu di tempat karaoke itu ternyata tidak memiliki KTP dan berasal dari luar daerah. Karena itulah polisi pun mendata mereka.

Menurut dia, ada sejumlah wanita cantik pemandu lagu yang diketahui berasal dari luar Wajo yakni dari Kendari, Makassar dan Luwu Timur. Polisi pun langsung berkoordinasi dengan jajaran Satpol PP untuk menindaklanjuti temuan itu.

"Kami sudah koordinasi dengan Satpol PP. Mereka juga sudah kami bawa ke Mapolsek Tempe untuk proses pemeriksaan intensif," ujar dia.

Zaifullah mengatakan razia semacam ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan Polsek Tempe. Bila ada laporan serta aduan dari warga mengenai hal-hal yang dianggap meresahkan dan dugaan aksi kriminal, pasti segera ditindaklanjuti petugas.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook