Mobil Panitia Pilkades Serentak di Kabupaten Wajo Dirusak OTK

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:40 WIB
loading...
Mobil Panitia Pilkades Serentak di Kabupaten Wajo Dirusak OTK
Satu unit mobil milik Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di Desa Wajoriaja, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dirusak orang tidak dikenal (OTK), Kamis, (20/5/2021) dini hari. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Satu unit mobil milik Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di Desa Wajoriaja, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan, dirusak orang tidak dikenal (OTK), Kamis (20/5/2021) dini hari.

Aksi pengerusakan itu terjadi menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Wajo pada 25 Mei 2021.



Kapolres Wajo , AKBP Muhammad Islam Amrullah mengatakan, mobil berwarna putih, jenis minibus, milik Iskandar (52) rusak pada kaca bagian belakang usai dilempari batu oleh OTK.

"Kejadiannya dini hari, pelaku belum diketahui," ujar Kapolres, Kamis (20/5/2021).

Korban telah melapor ke aparat kepolisian . Polisi yang melakukan olah TKP menemukan tiga batu di dalam mobil Iskandar.

"Ditemukan 3 buah batu di dalam mobil tersebut, mobil tersebut dalam keadaan terparkir di garasi," terangnya.

OTK merusak kaca pintu belakang mobil milik korban diduga dengan cara memukul atau melempar dengan menggunakan batu yang mengakibatkan kaca pintu mobil bagian belakang milik korban pecah.

Polisi pun sementara melakukan penyelidikan terkait aksi teror yang menimpa Iskandar itu.

Diketahui, ada 103 desa yang akan melangsungkan Pilkades di Kabupaten Wajo. Salah satunya adalah Desa Wajoriaja, Kecamatan Tanasitolo. Polisi enggan berspekulasi terkait hal itu, apakah ada hubungannya dengan Pilkades serentak atau tidak ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9298 seconds (0.1#10.140)