Simeone Ingin Pemain Atletico Berikan Segalanya Demi Gelar LaLiga

Sabtu, 22 Mei 2021 - 10:10 WIB
loading...
Simeone Ingin Pemain Atletico Berikan Segalanya Demi Gelar LaLiga
elatih Atletico Madrid Diego Simeone. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengharapkan timnya dan Real Valladolid untuk "memberikan nyawa mereka" dalam pertandingan final yang menentukan gelar LaLiga musim ini.

Atletico menuju pertandingan terakhir hari Sabtu dengan keunggulan dua poin atas rival sekota Real Madrid di puncak klasemen.

Mereka tahu bahwa kemenangan akan menjamin gelar liga pertama mereka sejak 2013-14, ketika hasil imbang 1-1 di Barcelona pada hari terakhir menggagalkan trofi Catalan.



Namun, taruhannya juga tinggi bagi Valladolid, yang harus menang untuk menghindari degradasi ke tingkat kedua.

Pada sejumlah pertemuan Valladolid belum pernah memenangkan satu pun dari 11 laga liga terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertemuan sebelumnya, sementara Sergio Gonzalez telah menjalani delapan pertandingan LaLiga tanpa mengalahkan Simeone, lebih banyak dari yang ia miliki saat melawan pelatih kepala lainnya.

Simeone hanya bisa menjadi pelatih Atletico ketiga yang memberikan dua gelar liga papan atas setelah Ricardo Zamora (1940 dan 1941) dan Helenio Herrera (1950 dan 1951), jadi dia bisa dimaafkan karena merasakan tekanan.

Namun, mantan gelandang tersebut mengatakan persiapan untuk akhir pekan ini tidak berbeda dengan sisa musim ini.

"Kami telah bekerja seperti dua minggu sekali," katanya, Jumat.

"Kami prihatin tentang pertandingan melawan Valladolid, melawan lawan yang memiliki kebutuhan mereka sendiri dan yang akan bermain seperti biasanya," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)