alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Serahkan Bantuan Rp50 Miliar untuk Kabupaten Bulukumba

Eky Hendrawan
Gubernur Serahkan Bantuan Rp50 Miliar untuk Kabupaten Bulukumba
Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah menandatangani prasasti proyek tahun anggaran 2019 dan penyerahan bantuan daerah bawahan tahun anggaran 2020, disaksikan langsung ribuan masyarakat di Lapangan Pemuda Bulukumba. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah menyerahkan secara simbolis bantuan keuangan provinsi sebanyak Rp50 miliar kepada Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali. Nilai bantuan ini meningkat dari tahun 2019 sebanyak Rp26 miliar.

"Alhamdulillah Kabupaten Bulukumba mendapatkan bagian Rp50 miliar untuk pengelolaan pariwisata kita, dan juga pada HUT ke-60 ini, provinsi membantu 4 bus untuk digunakan masyarakat Bulukumba," tukasnya saat menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba yang ke-60 di lapangan Pemuda.

Sementara itu, pasca sambutannya, Gubernur Sulsel langsung menandatangani prasasti proyek tahun anggaran 2019 dan penyerahan bantuan daerah bawahan tahun anggaran 2020, disaksikan langsung ribuan masyarakat di Lapangan Pemuda Bulukumba.



"Kita juga harus bersama-sama menyatukan visi dan misi menghadapi Pilkada 2020. Supaya daerah kita tetap tenang, damai, hingga terpilih pemimpin yang menjadi kehendak masyarakat," tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengaku sangat puas dengan bantuan yang berdatangan dari Pemprov Sulsel untuk daerah yang dipimpinnya.

"Bulukumba ini sudah mendapatkan bantuan dari bapak Gubernur 26 miliar 2019 dan 2020 ini kita mendapatkan yang sangat tinggi 50 miliar (Rupiah) dan 4 bus pariwisata," kata Bupati Bulukumba 2 periode ini.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook