Indah Putri Indriani Diminta Kembali Pimpin PMI Luwu Utara

Minggu, 23 Mei 2021 - 12:49 WIB
loading...
Indah Putri Indriani Diminta Kembali Pimpin PMI Luwu Utara
Muskab PMI Luwu Utara, yang digelar di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara, Minggu (23/5/2021). Foto: Istimewa
A A A
MASAMBA - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Utara digelar. Melalui kegiatan itu, PMI Sulsel berharap Indah Putri Indriani kembali memimpin organisasi palang merah itu di Luwu Utara.

Hal itu disampaikan langsung Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Sulsel, Syamsuddin Saenal saat menghadiri pembukaan Muskab PMI Luwu Utara, yang digelar di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara, Minggu (23/5/2021).

"Jujur saja saya sampaikan, jika kami di PMI Sulawesi Selatan berharap ibu Indah kembali memimpin PMI Luwu Utara untuk lima tahun ke depan," kata Syamsuddin Saenal, saat membawakan sambutan mewakili Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan di Muskab PMI Luwu Utara ke IV.



Dia menambahkan, harapan itu bukan tanpa alasan. Kata Syamsuddin, kinerja Indah selama memimpin PMI Luwu Utara lima tahun terakhir dinilai sangat membanggakan.

"Ibu Indah ini menjadi perhatian, karena dia adalah perempuan namun gerakannya sangat luar biasa. Itu juga terbukti saat Luwu Utara ditimpa bencana alam banjir bandang. Dia turun berjibaku di lapangan. Makanya kita harap dia kembali memimpin," ungkapnya.

"Bukan bermaksud untuk mengucilkan kader PMI lainya, jika ada yang ingin silakan. Tapi harapan kami di Sulsel seperti itu. Jadi selamat ber muskab," tutup Syamsuddin.



Sementara itu, Indah Putri Indriani yang juga adalah Bupati Luwu Utara turut hadir membuka pelaksanaan muskab tersebut.

"Terlepas apa yang disampaikan wakil ketua tadi, saya harap muskab ini menghasilkan pemimpin yang bisa membawa PMI lebih baik lagi, terkhusus di Luwu Utara," kata Indah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)