Indah Putri Indriani Kembali Pimpin PMI Luwu Utara Secara Aklamasi

Minggu, 23 Mei 2021 - 18:25 WIB
loading...
Indah Putri Indriani Kembali Pimpin PMI Luwu Utara Secara Aklamasi
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani kembali diamanahkan untuk memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Utara.

Dalam forum Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Luwu Utara , secara aklamasi Indah Putri Indriani kembali dipilih menjadi ketua organisasi kemanusiaan itu untuk lima tahun ke depan.



"Dengan ini kita tetapkan ibu Indah Putri Indriani sebagai ketua PMI Luwu Utara terpilih terpilih, periode 2021-2025. Karena tidak ada calon lain selain beliau," kata Ketua Sidang Muskab PMI Luwu Uatara IV, Syamsuddin Saenal, Minggu (23/05/2021).

Syamsuddin menambahkan, dari pandangan umum dan masukan PMI disetiap kecamatan, aspirasi mereka intinya adalah menginginkan kembali Indah untuk menjadi ketua.

"Di forum juga tidak ada kader PMI kita yang maju, hanya beliau (Indah.red). Jadi karena hanya ibu Indah, kita langsung tetapkan," pungkasnya.

Ketua PMI Luwu Utara terpilih periode 2021-2025, Indah Putri Indriani menyampaikan setelah muskab ini, secepatnya melakukan konsolidasi dan menyusun kembali struktur kepengurusan.

"Mungkin ada beberapa kepengurusan sebelumnya kita benahi agar pelantikan pengurus juga bisa cepat, karena memgingat PMI ini harus kerja cepat," pungkasnya.

Terkait visi misi, Indah menyampaikan pada intinya ke depan dirinya menginginkan PMI Luwu Utara tidak lagi fokus pada kegiatan donor darah dan penyelamatan.



"PMI Luwu Utara ke depan kita juga fokus mendorong upaya mitigasi bencana berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk melakukan mitigasi," ungkapnya.

"Saya juga sampaikan, terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik dari sebelumnya kepada masyarakat," tutup Indah.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)