ARW Turun Langsung Konsolidasi Partai hingga ke Tingkat Kelurahan

Minggu, 23 Mei 2021 - 19:11 WIB
loading...
ARW Turun Langsung Konsolidasi Partai hingga ke Tingkat Kelurahan
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Ridwan A Wittiri saat melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Ridwan A. Wittiri, terus melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat keluarahan sebagai persiapan menghadapi Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Seperti yang dilakukan di Makassar pada Minggu (23/05/2021), anggota DPR RI, Ridwan A Wittiri ini melakukan konsolidasi dengan menemui seluruh pengurus Ranting Kecamatan Mamajang dan Mariso.



ARW sapaan akrabnya mengatakan bahwa konsolidasi partai ini penting untuk kita lakukan jelang menghadapi pemilu 2024.

"Kita turun untuk mendengarkan apa-apa yang harus dilakukan oleh struktural kita di bawah, kita lakukan evaluasi struktural setelah kita menghadapi pilkada kemarin," ungkapnya.

Meskipun pemilu 2024 masih beberapa tahun ke depan, kata dia, tapi harus disiapkan perangkat struktural sampai ditingkatan RW.

"Sehingga DPD partai akan turun ke DPC-DPC partai untuk melakukan konsolidasi, dan saya akan memimpin langsung kegiatan ini," katanya.

Ia menjelaskan, sesuai dengan hasil Kongres V PDIP di Bali, Rakercab, Rakerda serta Rakernas akan dilakukan secara berjenjang bertujuan untuk memperkuat basis politik dan sekaligus mengukur kekuatan partai.



"Sekaligus melakukan evaluasi struktural kinerja partai sampai ditingkat bawah," pungkas ARW.

Kegiatan konsolidasi partai tersebut, ARW didampingi oleh Sekretaris DPD Rudy P Goni, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar A Suhada Sappaile bersama para legislator Makassar serta seluruh pengurus DPC Partai.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)