Mercure Makassar Tawarkan Paket Meeting dengan Protokol Kesehatan Ketat

Senin, 24 Mei 2021 - 14:52 WIB
loading...
Mercure Makassar Tawarkan Paket Meeting dengan Protokol Kesehatan Ketat
Salah satu ruang meeting yang ditawarkan Mercure Makassar Nexa Pettarani. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini membuat segala aktivitas harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Termasuk kegiatan meeting atau pertemuaan lainnya, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan paket meeting atau pertemuan lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan . Harga yang ditawarkan pun bervariasi.

mengatakan bahwa masing-masing paket meeting tersebut sudah termasuk dengan biaya sewa ruangan, peralatan meeting standar seperti sound system, mic, screen dan LCD.

“Kami juga membatasi kapasitas ruangan dengan mengatur tata letak kursi dan meja agar tetap berjarak, menyediakan hand sanitizer di setiap pintu masuk ruangan dan di setiap meja peserta meeting," terang Lady dalam siaran persnya.

Baca Juga: Mercure Makassar Nexa PettaraniMercure dengan keunikan inspirasi dan kearifan lokal mengusung nama-nama ruang meeting dengan nuansa dan detil corak desain lokal khas Sulsel di setiap ruangan seperti; Bantimurung, Malino, Hasanuddin dan Losari maupun Toraja.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)