Bertemu Wali Kota Palopo, Pimpinan UT Bahas Kemajuan Pendidikan

Senin, 24 Mei 2021 - 16:03 WIB
loading...
Bertemu Wali Kota Palopo, Pimpinan UT Bahas Kemajuan Pendidikan
Pimpinan Universitas Terbuka saat bertemu Wali Kota Palopo, HM Judas Amir di ruang kerjanya, Senin (24/5). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Pimpinan Universitas Terbuka (UT) melakukan audiensi dengan Wali Kota Palopo , HM Judas Amir. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Wali Kota Palopo, Senin (24/5).

Menurut Direktur Universitas Terbuka , Hasanuddin, maksud dan tujuan pertemuannya dengan orang nomor satu di Kota Palopo tersebut, tidak lain untuk kemajuan pendidikan, khususnya di Kota Palopo.

Baca Juga: UT
"Siapa saja bisa kuliah di UT untuk kualifikasi dirinya dan tentu dengan biaya yang terjangkau," ujarnya.

" UT telah bersinergi dengan banyak perguruan tinggi jadi jika dalam suatu perguruan tinggi ada yang sulit menyelenggarakan satu mata kuliah tertentu yang tidak dapat mendatangkan dosen, dapat mengambil mata kuliah di UT ," lanjutnya.

Baca Juga: UTUT , mulai pendaftaran sampai dengan wisuda dapat dilakukan secara online.

" UT juga memiliki misi pendidikan untuk semua dan sudah kewajiban kami untuk menyebarluaskan informasi terkait UT , kemajuan pendidikan di Kota Palopo banyak hal yang dapat diinformasikan, karena masih banyak masyarakat yang belum memahami secara baik terkait UT ," ungkapnya.

Baca Juga: Wali Kota Palopo
Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Palopo , HM Judas Amir, menyampaikan jika pertemuan dengan pihak Universitas Terbuka menjadi peluang yang sangat baik untuk kemajuan pendidikan khususnya di Kota Palopo dan dapat terbantu dengan program yang diselenggarakan oleh UT .

"Hal yang telah disampaikan terkait program di kampus UT nanti kita akan rancang terlebih dahulu kemudian kita diskusikan dan akan laporkan seperti apa kerja sama kita nantinya," kata Judas Amir.

Baca Juga: UTWali Kota Palopo , belum banyak orang paham program pendidikannya. Olehnya itu, dirinya berharap pihak UT bisa memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat manfaat kuliah di UT .

Di akhir pertemuan ini, dilanjutkan penyerahan cendera mata dari Direktur Universitas Terbuka kepada Wali Kota Palopo dan sebaliknya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0335 seconds (0.1#10.140)