Wawali Ajak BRI Pulihkan Ekonomi Kota Parepare

Senin, 24 Mei 2021 - 23:10 WIB
loading...
Wawali Ajak BRI Pulihkan Ekonomi Kota Parepare
Suasana panen hadiah yang digelar BRI Cabang Parepare di Hotel Kenari, Senin (24/5). Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wakil Wali (Wawali) Kota Parepare, Pangerang Rahim mengajak Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk bersama-sama pemerintah memulihkan perekonomian Kota Parepare.

Ajakan ini disampaikan Pangerang saat menghadiri kegiatan panen hadiah Simpedes BRI yang digelar di Hotel Kenari Bukit Indah, Senin (24/5/2021).

Baca Juga: BRI
“Kami mengharapkan, cara-cara cerdas dan lebih kreatif dalam setiap layanan kepada masyarakat, dan penarikan undian simpedes BRI sebagai contoh. Dan beberapa hadiah yang disiapkan oleh BRI dapat menyerap produk-produk lokal UMKM Parepare sekaligus wadah atau etalase pemasaran produk dalam negeri. Hal ini dapat meningkatkan konsumsi masyarakat yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Parepare,” papar Pangerang.

Baca Juga: BRI
BRI Cabang Parepare dapat menumbuhkan ekonomi digital yang ditularkan ke nasabah sebagai upaya membantu pemulihan ekonomi di daerah, atau meningkatkan layanan bisnis yang kreatif. Semoga masyarakat makin banyak mendapat keberuntungan,” ujar Pangerang.

Baca Juga: BRIprotokol kesehatan di setiap layanan kantor BRI yang ada di Parepare, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Hari ini kami membangun kesadaran secara kolektif bersama masyarakat agar dapat menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Parepare,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)