Kapal Ramadhan Salurkan 150 Paket Sembako ke Sejumlah Pulau di Pangkep

Sabtu, 23 Mei 2020 - 17:04 WIB
loading...
Kapal Ramadhan Salurkan 150 Paket Sembako ke Sejumlah Pulau di Pangkep
Wabup Pangkep Syahban Sammana melepas Kapal Ramadhan ACT-MRI Sulsel menuju sejumlah pulau di Pangkep. Foto/Istimewa
A A A
PANGKEP - Kapal Ramadhan ACT -MRI Sulsel berkolaborasi dengan YBM PLN menyalurkan sedikitnya 150 sembako ke sejumlah pulau di Kabupaten Pangkep . Kapal ini sendiri dilepas langsung oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana di Dermaga Pangkajene pada Kamis (21/5/2020) lalu.

Syahban memberikan apresiasi terhadap aksi sosial tersebut di tengah pandemi virus corona alias covid-19 dan menjelang Idul Fitri 1441 H. Kehadiran Kapal Ramadhan bisa menjangkau masyarakat di pulau-pulau terluar Pangkep yang memang terdiri dari begitu banyak kepulauan.



Mantan Kepala Bappeda Pangkep itu melanjutkan bantuan kepada warga di pulau-pulau terluar sangat membantu, baik masyarakat maupun pemerintah di tengah pandemi corona.

"Inilah bentuk kerjasama yang perlu dicontoh, apalagi saat ini ya memang sangat butuh bantuan karena terdampak covid-19. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kita,"ujar Syahban, dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Sabtu (23/5/2020).

Kapal Ramadhan dari ACT-MRI Sulsel berkolaborasi dengan YBM PLN ini membawa paket sembako dengan menyasar masyarakat prasejahtera di sejumlah pulau di Pangkep. Kegiatan serupa juga dilakukan di sejumlah kabupaten/kota lainnya di Sulsel, seperti Takalar .
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4165 seconds (0.1#10.140)