alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Kapal Ramadhan Salurkan 150 Paket Sembako ke Sejumlah Pulau di Pangkep

Tim SINDOnews
Kapal Ramadhan Salurkan 150 Paket Sembako ke Sejumlah Pulau di Pangkep
Wabup Pangkep Syahban Sammana melepas Kapal Ramadhan ACT-MRI Sulsel menuju sejumlah pulau di Pangkep. Foto/Istimewa

PANGKEP - Kapal Ramadhan ACT-MRI Sulsel berkolaborasi dengan YBM PLN menyalurkan sedikitnya 150 sembako ke sejumlah pulau di Kabupaten Pangkep. Kapal ini sendiri dilepas langsung oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana di Dermaga Pangkajene pada Kamis (21/5/2020) lalu.

Syahban memberikan apresiasi terhadap aksi sosial tersebut di tengah pandemi virus corona alias covid-19 dan menjelang Idul Fitri 1441 H. Kehadiran Kapal Ramadhan bisa menjangkau masyarakat di pulau-pulau terluar Pangkep yang memang terdiri dari begitu banyak kepulauan.

Baca Juga: Bupati Takalar Lepas Kapal Ramadhan ACT Sulsel ke Pulau Lantang Peo



Mantan Kepala Bappeda Pangkep itu melanjutkan bantuan kepada warga di pulau-pulau terluar sangat membantu, baik masyarakat maupun pemerintah di tengah pandemi corona.

"Inilah bentuk kerjasama yang perlu dicontoh, apalagi saat ini ya memang sangat butuh bantuan karena terdampak covid-19. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kita,"ujar Syahban, dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Sabtu (23/5/2020).

Kapal Ramadhan dari ACT-MRI Sulsel berkolaborasi dengan YBM PLN ini membawa paket sembako dengan menyasar masyarakat prasejahtera di sejumlah pulau di Pangkep. Kegiatan serupa juga dilakukan di sejumlah kabupaten/kota lainnya di Sulsel, seperti Takalar.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak