Benzema Yakin Zidane Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid

Selasa, 25 Mei 2021 - 12:13 WIB
loading...
Benzema Yakin Zidane Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Bintang Real Madrid Karim Benzema yakin Pelatih Kepala Zinedine Zidane tidak meninggalkan Santiago Bernabeu di tengah keraguan yang berkembang di klub saat ini.

Zidane secara luas diperkirakan akan meninggalkan Madrid setelah masa jabatan kedua bertanggung jawab atas raksasa LaLiga, dengan mantan klub dan raksasa Serie A Juventus kemungkinan menjadi tujuan klub selanjutnya.



Setelah mengklaim tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan trofi LaLiga dalam tugas pertamanya, Zidane kembali ke Madrid pada 2019 dan mengantarkan gelar liga lainnya musim lalu. Namun, Los Blancos digulingkan oleh rival sekota Atletico Madrid musim ini.

Ketika spekulasi meningkat, Benzema mengatakan kepada L'Equipe dalam sebuah wawancara lengkap terkait masa depan sang juru taktik tersebut.

"Saya tidak melihat dia pergi. Dia tidak akan pergi, Anda akan lihat," katanya.

Madrid mengakhiri musim 2020-21 di tengah 18 pertandingan beruntun tak terkalahkan (M13 D5) di LaLiga - rekor tak terkalahkan terlama saat ini dari tim mana pun di kompetisi, dan rekor terbaik mereka tanpa kekalahan dalam kampanye liga yang sama sejak Maret 2014 di bawah Carlo Ancelotti (W15 D3).



Benzema terlibat dalam 32 gol di LaLiga musim ini (23 gol dan sembilan assist), penghitungan terbaiknya dalam satu musim di liga setelah melampaui musim 2015-16 (31-24 gol dan tujuh assist).

Lima dari enam assist yang diberikan oleh Rodrygo Goes diakhiri dengan gol Benzema di LaLiga.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)