TOPIK TERPOPULER

Manulife Indonesia Luncurkan MiPrecious, Beri Perlindungan Jangka Panjang

Suwarny Dammar
Manulife Indonesia Luncurkan MiPrecious, Beri Perlindungan Jangka Panjang
Manulife Indonesia menghadirkan program baru MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Manulife Indonesia kembali menegaskan komitmennya menyediakan layanan perlindungan premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan dana masa depan sesuai kebutuhan nasabah, khususnya mereka dengan segmentasi the high net-worth (HNW).

Baca juga: Manulife Pastikan Kenyamanan Nasabah Jadi Prioritas

Saat ini, Manulife Indonesia didukung beragam jalur distribusi telah menjangkau dan melayani nasabah yang mencapai hingga lebih dari 2 juta jiwa. Nasabah tersebut terdiri atas berbagai lapisan masyarakat, mulai kalangan mapan atau high nett work (HNW) hingga kalangan bawah.

Jumlah nasabah HNW Manulife Indonesia tercatat sebanyak lebih dari 4.500 yang memiliki produk dari kanal agency sementara lebih dari 3.000 nasabah HNW lainnya tersebar di kanal bancassurance.

Kevin Kwon, Director & General Manager Agency menjelaskan, pandemi Covid-19 telah memberikan pembelajaran, salah satunya mempersiapkan finansial bagi kebutuhan saat ini maupun masa
depan dengan baik.

"Seiring dengan kebutuhan tersebut, Manulife Indonesia telah berinovasi melalui MiPrecious untuk memberikan bekal, persiapan dana masa depan yang ditujukan orang-orang terkasih dalam menghadapi kondisi yang penuh dengan ketidakpastian," kata Kevin Kwon dalam siaran persnya.

Baca juga: Manulife Ikut Aktif Mendengungkan 3T untuk Hadapi Pandemi

"Kami berharap produk ini dapat menjadi solusi finansial yang komprehensif untuk kebutuhan perlindungan jiwa keluarga Indonesia di masa mendatang,” harap Kevin.

Menurut Kevin, pandemi yang masih berlangsung telah memberikan dampak pada berbagai aspek kehidupan. Kebutuhan nasabah Indonesia akan asuransi pun meningkat.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!