Manulife Indonesia Luncurkan MiPrecious, Beri Perlindungan Jangka Panjang

Selasa, 25 Mei 2021 - 16:20 WIB
loading...
Manulife Indonesia Luncurkan MiPrecious, Beri Perlindungan Jangka Panjang
Manulife Indonesia menghadirkan program baru MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Manulife Indonesia kembali menegaskan komitmennya menyediakan layanan perlindungan premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan dana masa depan sesuaikebutuhan nasabah, khususnya mereka dengan segmentasi the high net-worth (HNW).

Baca Juga: Manulife Indonesia
Jumlah nasabah HNW Manulife Indonesia tercatat sebanyak lebih dari 4.500 yang memiliki produk dari kanal agency sementara lebih dari 3.000 nasabah HNW lainnya tersebar di kanal bancassurance.

Kevin Kwon, Director & General Manager Agency menjelaskan, pandemi Covid-19 telah memberikan pembelajaran, salah satunya mempersiapkan finansial bagi kebutuhan saat ini maupun masa
depan dengan baik.

"Seiring dengan kebutuhan tersebut, Manulife Indonesia telah berinovasimelalui MiPrecious untuk memberikan bekal, persiapan dana masa depan yang ditujukan orang-orang terkasih dalam menghadapi kondisi yang penuh dengan ketidakpastian," kata Kevin Kwon dalam siaran persnya.

Baca Juga: Manulife Asia Care
Manulife Indonesia kata Kevin memahami kebutuhan nasabah yang beragam tersebut, terutama perlindungan jiwa untuk menghindari risiko yang dapat terjadi kapan saja dan kepada siapasaja maupun untuk mempersiapkan peninggalan berharga bagi para anak maupun generasi-generasi seterusnya.

Baca Juga: Manulife Indonesia
Richard memaparkan, MiPrecious memiliki beragam keunggulan antara lain; Guaranteed Issuance Offer, total hingga 550% manfaat tunai pasti, total hingga 342% tambahan manfaat tunai, multi generation polis dapat dilanjutkan ke generasi selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4528 seconds (0.1#10.140)